Rabu, 19 Agustus 2020

Cara main Online di PPSSPP melalui Amultios

 


Cara main Online di PPSSPP melalui Amultios
Banyak sekali orang yang ingin memainkan PPSSPP secara Online, namun beberapa orang tidak mengetahui cara nya untuk bermain Online pada PPSSPP. maka dari itu saya akan memberikan tutorial cara bermain PPSSPP secara Online melalui aplikasi Amultios. Berikut adalah cara nya:

1. Pertama-tama Kunjungulah https://amultios.net lalu lakukan pendaftaran akun di menu Login, lakukan pendaftaran dengan menggunakan akun GMail. 


2. Lalu lakukan pendaftaran akun di menu Login, lakukan pendaftaran dengan menggunakan akun GMail. (ketika melakukan pendaftaran akun kita disuruh membuat Nickname dan Pin)


3. Lalu download lah aplikasi Amultios di menu download dan Install aplikasi tersebut.

4. Pergi ke Setting>Networking. centang Enable networking, Adhoc Mode ubah menjadi Amultios Mode, Change PRO ad hoc server IP address jadi kan amultios.net, lalu masukan Nickname dan Pin yang telah anda buat tadi.

 

5. Setelah melakukan langkah-langkah tersebut mainkanlah game ppsspp tersebut melalui aplikasi Amultios lalu pilih game yang dapat dimainkan secara Multiplayer/Online.

Berikut Screenshot dari Amultios :




FYI : Untuk sekarang Amultios sedang maintenance, jadi tidak bisa membuat akun untuk sementara waktu. tetapi bila sudah memiliki akun, kalian masih bisa enjoy memainkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar